Friday, November 11, 2011

Alhamdulilah.... Hanya Butuh SATU hari ^_^

Bismillah....
 
Satu hariiii Singkat sebenarnya untuk sebuah perubahan... Tapi enggak untuk kali ini...!!!
Kemarin dan kemarinnya merupaka hari-hari terUNIQ yang pernah aku alami... ya ampuu Astagfirulloh..
Gak faham kenapa.. tapi kata seorang sahabat yang ku sayang katanya ada virus 'gala' mulai mengotori hati ku.. arrggg...!!!

Jujur selama ini aku gak pernah suka dengan kata ini, GALAU.. ungkapan yang berkesan negativ buat ku.. galau itu gak jauh-jauh dari urusan perasaan.. katanya sih orang yang sedang jatuh cinta yang tau bagaimana rasanya,,

Hmm,, apa iyya akuk jatuh cinta...???
Stooopppp...!!!

sekali gak suka aku tetap gak suka dengan kata-kata itu, banyak unsur kepedihan mendalam yang tersimpan didalamnya.. hmm,,
 
**************************************
Astagfirulloh.. untuk kawan-kawan ku di BLOOF mungkin sempat merasa aneh dg apa yg sempat aku lakukan di bloof, bayangkan dalam waktu beberapa jam Aku, ka'Meutia, mbak Nick,Teh Initial, ka Phipi, ka Uchank, ka Andro, ka Erlangga, ka'Phuji, ka'Insan, dan sedikit guyonan dari ka Ananda dan ka Ujek... Nyaris sempurna membuat record pembuatan puisi terpanjang yg pernah ada...

Hmm,, malam itu entah ada setan melow mana yang merasuki hatiku sehingga mampu menuliskan kegalauan2 hatiku saat itu.. aduu malunya aku, tidak sepantasnya aku mempertontonkan kerapuhan hatiku saat itu, tidak perduli nyata ataukah tidak apa yang aku gambarkan.. intinya sangat tidak pantas..
 
Ya.. aku cukupkan rangkaian kata saat itu dengan kata IKHLAS..
*********
Harus kusadari, banyak sekali orang2 yang sangat menyayangiku saat itu...
mereka mencoba menegurku dengan keunikan mereka...
Alloh telah membuka hati mereka untuk mencoba membawaku kearah yang lebih baik..
Terimakasih ya.. Kak Insan atas wejangan-wejangannya..., kak Meutia atas sharenya, kak Andro atas pola fikirnya.. aku sangat bersyukur mengenal kalian..
 
Ini beberapa mutiara-mutiara yang mereka kilaukan untuk ku...
 
"Jadilah wanita tangguh yang tegar dalam kondisi apapun,kegalauan hanya akan mempertontonkan kerapuhan diri sendiri"
 
"yang bisa menyemangati diri kita adalah diri kita sendiri, orang akan bertahan tanpa makan dan minum dalam sehari, tp tidak akan bisa bertahan dalam satu jam apabila tidak ada semangat hidup"
 
"Belajarlah tentang cinta menurut Islam, bagaimana cara mendapatkannya, tentang nafsu dan lainnya, jangan terjebak pada kecintaan kpd pribadi, karena mencintai seseorang karena kebaikannya juga merupakan salah satu nafsu, biarkan kecintaan terhadap Alloh yang mempersatukan, cinta yang baik adalah yang telah dihalalkannya untuk mencintainya..."
 
"Allah punya rahasia yg tdk kita ketahui, berhusnudzon aja pada Alloh, apapun yg diberikan itulah yg baik bg hambanya"
Alhamdulillah...^_^



No comments:

Post a Comment