Tuesday, December 11, 2012

Amarah Cinta

PUISI CINTA
Tuhan Maha Tahu dengan semua kata hatiku,
Aku mencintaimu dengan lembut,
Di dalam dasar hatiku yang terdalam,
Seperti yang selalu kau inginkan...
Sudah aku lewati
Semua kekEjaman hatimu
Dam telah kulaiui duri-duri siksamu,
Namun nurani ingin tetap bertahan
Karena titah jiwaku...
Seperti perahu aku bisa karam,
Seperti bintang aku bisa tenggelam,
Namun cinta menerangi jiwaku
Dan kau akan tahu,
Bahwa cintaku putih,
Seperti yang tercatat di lembaran arsy...
Kesalahan demi kesalahan kau lakukan,
Ratusan kali kumaafkan,
Ibaratkan kau telah coret jiwaku dengan luka
Dan aku terpelanting tiada daya,
Namun kuyakin Tuhan akan berpihak kepadaku,
Seperti selama ini cinta mengajariku tentang hidup,
Dan kau akan merangkak di neraka...
Luviluv, 12,12,12

No comments:

Post a Comment