Tuesday, December 4, 2012

Islam

Islam


Islam
(Arab: al-islām, الإسلام Tentang suara ini dengarkan (bantuan·info): "berserah diri kepada Tuhan") adalah agama yang mengimani satu Tuhan, yaitu Allah. Dengan lebih dari satu seperempat miliar orang pengikut di seluruh dunia,] menjadikan Islam sebagai agama terbesar kedua di dunia setelah agama Kristen. Islam memiliki arti "penyerahan", atau penyerahan diri sepenuhnya kepada Tuhan (Arab: الله, Allāh).Pengikut ajaran Islam dikenal dengan sebutan Muslim yang berarti "seorang yang tunduk kepada Tuhan", atau lebih lengkapnya adalah Muslimin bagi laki-laki dan Muslimat bagi perempuan. Islam mengajarkan bahwa Allah menurunkan firman-Nya kepada manusia melalui para nabi dan rasul utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah.

Dunia Islam


Dunia Islam : Jangkawan umat islam yg beragama dan Beriman menurut syari'at dan ajaran agama Islam




Islam

islam vs kristen, islam dan ilmu pengetahuan, sejarah islam, agama islam, pengertian islam, islam syiah, rukun islam, islam masuk kristen



- Atikel Penunjang Dunia Islam :

Nikmatnya Berislam
Membina Insan Sejatinya Muslim
Menelisik Dunia Islam Kontemporer
Makna Dinul Islam


islam, dunia islam, diskusi islam, Dasar Keislaman, Perbandingan Agama, dalam islam, Akhlak, Al Quran, Akhwat, cinta, Cerpen, Ekonomi islam, Hadits, bahagia, Kumpulan Doa, Kumpulan Kata, Kata Mutiara, Motivasi, Puisi, Puisi bahasa Ingris, Muslimah, Renungan, suami, istr.

No comments:

Post a Comment