Saturday, August 3, 2013

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri / Lebaran

Sebentar lagi hari raya umat muslim, Idul Fitri akan segera tiba. Penetapan awal Idul Fitri, 1 Syawal 1434 Hijriah dipastikan tidak ada perbedaan, banyak organisasi Islam memperkirakan hari lebaran tepat pada 8 Agustus 2013. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengucapkan selamat hari Idul Fitri satu sama lain yang pada tahun-tahun sebelumnya didominasi melalui SMS. Pada tahun 2013 dengan maraknya aplikasi chatting dan messenger kemungkinan layanan ini juga akan banyak digunakan sebagai media mengirim ucapan. Berikut ini adalah kumpulan SMS Ucapan hari raya Idul Fitri 2013, semoga bermanfaat. 

#Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum.. 

#Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan Ia keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi Ia dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin 

#Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum. 11 bln banyak kata sudah di ucapkandan dilontarkan tak semua menyejukan 11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan 11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin 

#Terkadang cinta, membuat orang berubah total. Terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati. Mungkin terucap kata-kata manis. Terkadang berujung pedi Maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata-kata ku. met lebaran ya. 

#Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Taqabalallahu Minna Waminkum.. Mohon maaf lahir batin… 

#Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 

#Makanan Ketupat udah dipotong Opor udah dibikin Nastar udah dimeja Kacang udah digaremin Gak afdhol kalo gak Taqobalallahu minna wa minkum 

#Buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai talikawan makan ketupat,ketupat yang wangiayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi.opor ayam tape ragikue nastar kue betawimpo aye org awam,aye mohon dimengertiklo aye sempat kasar atawe berani,, mohon diampuni 

# Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

# Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

# Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

#Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

# Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, yach?!!!!!

# Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “taqabalallahu minna wa minkum” mohon maaf lahir dan bathin.

# Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

# Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

# Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin.

# Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI.

# Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya Lapangkan hati di hari nan fitri,,, Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

# Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

# Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahirr dan bathin.

# Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

#Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1433 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…

# Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… mohon maaf lahir dan bathin.

# Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

#Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqobalallah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

#Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Taqobalallah minna wa minkum, maaf lahir bathin

# Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohon maaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1434 H

# Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

# Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.

Unik
#Sebelum HCL jadi basa, Sebelum NaOH jadi asam, Sebelum NaCl jadi manis, Sebelum glukosa jadi asam, Hati selalu tengadah mengharap titrasi maaf lahir & bathin dirimu. 

#Mari kita setting NIAT, upgrade IMAN, download SABAR, delete DOSA, approve MAAF, hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga.. 

#Reset khilaf atau restart hati? Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin. 

#Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya. 

#Di hari yang V3 ini mari kita INSTAL ulang tujuan hidup kita Kalau perlu FORMAT ulang jalan hidup kita UPDATE database ilmu, SCAN virus2 dalam hati, OVER CLOCK amal kebaikan kita. 

#Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL, Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI, Jika hati ini seringkali dendam Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki Jadikan ia penuh SIMPATI Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,  Raihlah JEMPOL dari Illahi 

#3 tips SMART biar Lebaran HEPI & dapat SIMPATI - buka Hati Xtra-Large - Aktf dan EXIS silaturahmi - Saling bermaafan karna kita INsan berDOsa seSAT Mari MENjmpuT Ampun dan RIdo Allah Minal Aidzin Wal Faidzin Met Lebaran ya.. 
# Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

#Maaf ibarat antivirus dalam sebuah Sistem Operasi kehidupan yang dapat men-SCAN segala VIRUS yang ada. Smoga segala salah dapat ter-SCAN oleh AVG (Aidul fitri Vehun nGampunan). Sory kalo setahun ini banyak salah. 

#BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Taqabalallahu minna wa minkum

#Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…

#RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1434 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan

Bahasa Inggris
L-ive must go on, 
E-verything reborn again, 
B-ut 
A-ll of d sin & 
 R-egret still inside in me, 
A-nd I wanna say 
 N-othing but taqobbalallahu minna waminkum.. 

#The holy and beautiful Syawal will come soon There is no word proper to welcome it Except the word of pray and forgiveness My Majesty if you forgive all my fault And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent 

#Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri. 

#May Ramadhan Cleans and purifies Our soul. May we Enter syawal as a Brand new person With a large heart To give and take Others. Happy Ied Fitri 

#Wishing you the light of faith, the warm of home, the love of family… All the deepest joys of ied 

# For all bad things and mistake I’ve ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day

# Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/ArceusZeldfer
Facebook Page: facebook.com/LampuIslam


No comments:

Post a Comment