Monday, April 15, 2013

Akhirnya Menjadi Lesbian

PSYCHOSTORY
Kalau perempuan menyukai laki-laki, itu hal yang biasa. Namun kalau perempuan menyukai perempuan, itu baru aneh, Dalam dunia Psikologi disebut lesbian. Beberapa pengidap lesbian ini, disebabkan faktor genetika. Tetapi tidak semuanya begitu, ada yang menjadi lesbian karena dendam pada laki-laki.
Sebut saja Rana, Rana perempuan cantik anak orang kaya yang tinggal di Jakarta Selatan. Untuk penampilan fisik, Rana tak kurang suatu apa. Tinggi, langsing, berkulit putuh bersih dan cantik seperti bintang film.
Dari segi materi, Rana anak orang kaya, punya segalanya. Setelah lulus kuliah pun, mendapatkan pekerjaan yang bagus di sebuah bank swasta. Dan saat bekerja di bank itu, dia kenal dengan Rino, seorang laki-laki perlente dan sukses.
Gayung bersambut, mereka saling cinta, berpacaran dan kemudian menikah. Mereka membeli sebuah rumah mewah dan segera punya anak perempuan yang cantik. Menginjak usia perkawinan kedua, rumah tangga mereka mendapatkan guncangan. Rino si ganteng itu berselingkuh.
Rana mulai mencurigai suaminya. Perilaku Rino mulai berubah. Lalu tertangkap tanganlah si suami sedang bermesraan di hotel. Rana stress dan sakit hati bukan kepalang melihat suaminya meniduri perempuan lain. Singkat cerita mereka pun bercerai.
Merasa cintanya dihianati, kesetiaannya dinodai, Rana menjadi apatis terhadap cowok. Pada saat jiwanya tidak stabil, dia mulai membenci dan dendam kepada laki-laki. Ada rasa tak percaya lagi kepada laki-laki.
Sampai akhirnya dia mengenal gadis cantik bernama Rani. Rani belum pernah menikah tetapi sudah memiliki anak. Pacarnya meninggalkannya begitu saja, saat Rani hamil lima bulan. Rani bukan orang kaya, bahkan secara ekonomi dia kekurangan katena tak punya pekerjaan yang tetap.
Muncullah rasa kasihan Rana pada gadis itu. Perempuan itu sering memberi Rani uang. Bersama puterinya, mereka diajak jalan-jalan. Pokoknya Rani dimanjakan secara ekonomi. Sampai kemudian menjadi tergantung kepada Rana. Dan hubungan itu menimbulkan cinta diantara keduanya. Mereka pun menjadi pasangan lesbian.
Jakarta, 16 April 2013

No comments:

Post a Comment