Sunday, July 21, 2013

Bermain Air Sungai

Ini adalah air sungai di kampung halamanku.. Selain airnya masih bersih, cuaca yang cerah, udara yang sejuk beda jauh ma Jakarta lah. Hehehe. Ya jangan dibandingkan kampung ma Jakarta. Meskipun sekarang saya dan suami domisili di Jakarta dan tinggal disana. Setiap liburan saya selalu menyempatkan pulang ke kampung halaman. Selain untuk refreshing juga silaturahim ke keluarga. Nah teman-teman saya akan berbagi pengalaman waktu bermain air di sungai yang airnya jernih dan udaranya sejuk. Dimana disamping-sampingnya adalah hamparan sawah nan luas. Berikut foto2 perjalanan saya dan teman-teman ^^ 






Jangan pernah melupakan kampung halaman. Bagi saya sepertinya tidak akan, meskipun sekarang saya tinggal di Jakarta dengan berbagai fasilitas, kemewahan, segala macam mall ada. Tetap kampung halaman selalu saya rindukan. Jika ada libur walau 3 hari sekalipun saya selalu menyempatkan untuk mengunjungi rumah dan kampung halamanku. Bagaimana dengan teman-teman ^^

Regards,
Ririn Widiya

No comments:

Post a Comment