Saturday, July 27, 2013

Ramadhan Akan Terjadi 2 Kali di Tahun 2030, Benarkah?

Kemarin waktu orang ramai-ramai membahas tentang hilal dan menentukan kapan awal Ramadhan, aku sempat mendengarkan perbincangan beberapa orang yang mengatakan bahwa nanti di tahun 2030 Ramadhan akan terjadi 2 kali yaitu pada awal tahun dan pada akhir tahun. Sejenak aku berpikir, benarkah demikian, berarti akan terjadi 2 kali Idul fitri juga. Lalu bagaimana dengan tahun sebelum dan sesudahnya, yaitu tahun 2029 dan tahun 2031 akankah tetap ada Ramadhan ataukah sudah tidak ada. Wallahua'lam.. Bagaimana membuktikannya, ya kita harus tunggu sampai 2030. Apakah di tahun itu aku masih hidup, apakah Allah masih memberikan aku kehidupan. Hanya Allah yang tahu. Jika saya masih hidup di tahun itu berarti saya akan dapat melihat 2 kali Ramadhan yaitu di bulan Januari dan Desember. Jika terjadi 2 kali Ramadhan berarti akan terjadi 2 kali Idul fitri.. Adakah teman- teman yang tahu kira-kira atau pernah mendengar tentang ini.

Ingin dapat penghasilan hanya dengan ikut survey klik > Nusaresearch

No comments:

Post a Comment