Saturday, July 13, 2013

Kalian Ingin menjadi Seorang Muslim yang Kuat?



Pada suatu hari, saya mendapatkan sebuah pesan di dalam handphone saya, jadi saya ingin menceritakannya kepada para pembaca. Di dalamnya ada gambar seorang bocah yang sedang mengangkat barbel yang besar, mungkin berat masing-masing barbel adalah sekitar 60-70 kg. Dan ada tulisan di bawahnya yang berbunyi “Apakah kamu merasa dirimu kuat?”

Yang jadi pertanyaan adalah: Apakah kita merasa sebagai orang kuat? Jelas sekali hal ini dikarenakan banyak remaja zaman sekarang yang ingin punya otot yang besar dan ingin dipandang. Jadi ketika kita menemui mereka, maka kita merasa segan dengan mereka.

Tapi saya akan memberitahu para pembaca tentang kekuatan yang sebenarnya. Jika kalian merasa kuat, angkatlah selimut kalian dan tunaikan shalat fajar, barulah kalian menjadi orang kuat. Barulah kalian mendapat gelar “petarung kelas berat.”

Saudara/saudariku, saya rasa ini adalah sebuah pesan yang sangat bagus, karena pada zaman sekarang, pesan Islam harus disampaikan kepada para remaja dan kepada diri kita sendiri, sehingga ketika kita benar-benar berpikir.

Demi Allah, orang yang punya kekuatan bukanlah seseorang yang sanggup mengangkat 120 kg dengan satu tangannya. Orang yang kuat adalah mereka yang dapat mengangkat selimutnya untuk mengerjakan shalat fajar dan shalat tahajjud.

Diterjemahkan dari ceramah Ismail Mufti Menk


Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam

No comments:

Post a Comment