Thursday, July 4, 2013

Lebih Baik Memegang Babi Atau Wanita yang Bukan Muhrim?

Bismillah ... Ada yang becanda bertanya " Malam Minggu ini Mau jalan sama PACAR atau sama BABI?", lalu yang ditanya malah balik nanya " lho... apa maksudnya? ",
mari coba baca dan pahami maksud hadis berikut:

Hadis Rasulullah SAW:
"Berkumpul-kumpul dengan Hewan BABI (khinzir) lebih baik daripada bersentuhan (secara Sengaja) dengan wanita yang bukan Muhrim (HR. Ibnu Majah).

coba ANDA Fikirkan kalau kita tersentuh BABI/ ANJING kita tidak bakal berdosa, paling disuruh mensucikan dengan tanah, Sedangkan jika bersentuhan dengan wanita bukan mahram secara sengaja ini dihitung sebagai dosa (maksiat).

Coba simak & Pahami Hadits Ma’qil bin Yasar Radhyiallahu ‘Anhu :

لَأَنْ يُطْعَنُ فِيْ رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ

“Andaikata kepala salah seorang dari kalian ditusuk dengan jarum besi, itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ar-Ruyani dalam Musnad-nya no.1282, Ath-Thabrani 20/no. 486-487 dan Al-Baihaqi dalamSyu’abul Iman no. 4544 ).

Hadits ini menunjukkan bahwa menyentuh/berjabat tangan dengan selain mahram adalah dosa besar (Nashihati lin-Nisa' hal.123)

Berkata Asy-Syinqithy dalam Adwa` Al-Bayan (6/603): “Tidak ada keraguan bahwa fitnah yang ditimbulkan akibat menyentuh/berjabat tangan dengan selain mahram lebih besar dan lebih kuat dibanding fitnah memandang”.

Berkata Abu ‘Abbas Ahmad bin Muhammad bin ‘Ali Al-Makky Al-Haitami (Az-Zawajir 2/4) bahwa: “Dalam hadits ini menunjukkan bahwa menyentuh dan berjabat tangan dengan selain mahram adalah termasuk dosa besar”.

kalau diperhatikan lagi, BABI adalah hewan yang amat sangat kotor, bisa dikatakan hina lah. Jadi Please Jangan Lebih menghinakan diri dari pada Hewan BABI tersebut sahabat, kalau tidak tau selama ini, tidak apa-apa, tapi sekarang sudah tau kan  ayo segera hentikan aktivitas PACARAN tersebut !!!

PELAKU PACARAN, SEGERALAH BERTAUBAT!
PUTUSKAN PACARMU SEKARANG JUGA!

Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldferAyo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam
 Sumber: Strawberry

No comments:

Post a Comment