Wednesday, July 10, 2013

Tantangan Kepada Sekelompok Syi'ah Rafidhah di Facebook

Dan di Facebook, beberapa orang berkata “aku ingin berdebat denganmu bahwa sebenarnya Aisyah R.A. berada di neraka. Aku berkata “Jika kau berani, aku akan berdo’a: Ya Allah, dimanapun Aisyah R.A. berada, bawalah aku ke sana. Dan jika kau berani, kau datang kemari dan berdo’a: Ya Allah, jika Aisyah berada di surga, maka tempatkanlah aku di neraka, sebaliknya jika dia di neraka, maka tempatkan aku di surga.”

Mari ber-mubahilah bahwa dimanapun dia berada, maka Allah akan menempatkanmu di tempat yang sebaliknya. Tapi mereka hanya bisa menggonggong.

Allah berfirman:  

 Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka. (Q.S. Al-Ahzab:6)


Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam

No comments:

Post a Comment